From: vhendra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Sunday, March 28, 2004 8:59 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] OOT: cari pembantu di Cengkareng

Dear all,

Saya sedang mencari pembantu rumah tangga.

Saya tinggal di daerah Cengkareng.

Saya sudah coba cari, tapi kebanyakan yayasan yg ada hanya menyediakan babysitter, jarang yg menyediakan pembantu rumah tangga.

Apa ada rekan yg tahu alamat yayasan penyedia pembantu rumah tangga di wilayah Cengkareng?

Japri juga boleh.

terima kasih banyak sebelumnya.

Salam,

vhendra