From: Hanifa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, March 29, 2004 11:47 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Buku Murah di belakang Grand Melia

Dear all,

Saya sudah coba cari pedagang2 buku murah di belakang Grand Melia yang
pernah di beritahu rekan di milis ini. Ternyata sekarang sudah tidak ada,
kata penjual air kelapa sudah pindah ke Mampang, tapi dia sendiri tidak tahu
Mampangnya dimana ?
Apa ada rekan Moms dan Dads yang tahu ?

Hanifa

Kirim bunga, buket balon atau cake, klik,http://www.indokado.com/