Duh tolongin dong, saya shock banget nih... masa Dhira (25bln) punya kutu rambut !!!

Ceritanya seminggu lalu waktu lagi main ke rumah mertua, Dhira tidur siang depan TV.
Waktu saya lagi belai2 rambutnya, eh kok nemu telur kutu tapi udah kosong semua...
Nah, barusan pengasuh Dhira telpon ke kantor, katanya waktu Dhira lagi tidur siang dia
suka garuk2.  Oh ya, tadi malem pengasuhnya ini sempet saya interogasi kutuan apa ga,
krn itu dia trus inisiatif nyariin kutu dirambut Dhira, Eaalahh... ketemu 3 ekor !!
Hiiy !!

Gimana dong nih moms, dads... pls advise-nya dong.. kalo dikasih Peditox apa ga bahaya
ya buat kulit kepalanya yg masih batita ?  Ada ga sih obat kutu rambut buat anak2 ?
Ibu saya bilang disisirin aja pake serit.  Tapi jaman gini masih ada ga sih yg jual
serit ?  Kalo ada bisa beli dimana ya (saya tinggal didaerah Jatibening-Bekasi) ?

Saya juga bingung darimana Dhira bisa ketularan kutu, karena pengasuhnya sampe sumpah2
segala kalo dia ga kutuan.  Jadi kesimpulannya ga mungkin tertular dari keluarga.
pasti dari orang luar.  Apa ya bisa tertular kutu rambut kalo lagi main sama teman2nya
?  Padahal Dhira jarang juga main diluar rumah. Bagaimana sih cara penularan kutu
rambut ?

Pls ya advise-nya.  Ga rela kecayanganku berkutu...(geli banget !!)
Thanks sebelumnya
Rince