From: ayu_samantha [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 30 Maret 2004 10:47
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Merayakan ULTAH ( boleh gak sich...??)

Munkin yang ngga boleh adalah berfoya2 nya. Bukan merayakan hari
lahirnya. Karena, kelahiran Nabi Muhammad juga kan diperingati,
dirayakan. Jalan tengahnya adalah, rayain aja di panti asuhan balita,
undang juga teman/ saudara yg mau diundang, rayain sama2 disana. Jadi,
tetep ngerayain, Alia seneng, Bapaknya juga ga komplen, karena kita
berbagi kasih dan kebahagiaan dengan yang lain...