Date: March 31, 2004 11:05:58 AM
Subject: [balita-anda] OOT- sofa bekas

Dear Ibu/ Bapak,

Sorry ya pagi-pagi OOT.
Aku butuh info ttg tempat ngejual furnitur bekas, misalnya sofa. Kebetulan
aku lagi rencana untuk pelan2 ganti model furnitur2 di rumah, dan ada sofa
bed yang mau aku lepas. Kondisi rangka & busa masih bagus - umurnya paling
2,5 atau 3 tahun- cuma covernya aja yang udah agak kusam karena warnanya
biru muda dan putih.
Kalau ada yang tahu tempat ngejual sofa bekas dan gimana caranya, tolong
kasih tau ya... japri aja kali ya ke [EMAIL PROTECTED] supaya nggak
ngganggu yang lainnya.

Thanks a lot

Prita - Mamanya Raysha

.