klo minumnya dah dingin, ampasnya ga diminum, klo masih anget ampasnya
diminum...
klo minum ampasnya, diaduk dulu biar ampasnya nyatu dengan airnya....

-----Original Message-----
From: Nunus D. Aryanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 31, 2004 9:33 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] OOT: Bubuk Kayu Manis dan Madu

Aku minum juga hanya air seduhannya. (Kalau Pak Bambang ampasnya diminum
juga gak?)
Sudah dua minggu aku baru turun 1 kg, tapi manfaat lainnya pusing kepalaku
yang sering muncul (hampir tiap hari) sudah dua minggu ini Alhamdullilah gak
pernah muncul. Jadi gak pa pa deh gak kurus tapi sehat.

Thanks
Nunus-Ibunya Diva