Maaf, tadi ketinggalan attachmentnya

Suyanti <[EMAIL PROTECTED]>

04/01/04 10:07 AM

Please respond to

cc
Subject
Re: [balita-anda] List Persiapan kelahiran

Ini aku masih simpen....

Yanti

"Ratna Diektikana" <[EMAIL PROTECTED]>

04/01/04 09:55 AM

Please respond to

cc
Subject
[balita-anda] List Persiapan kelahiran

Dear moms

Saat ini kehamilanku memasuki bulan ke -8 (32 minggu) dan aku sudah mulai
membuat list barang2 yang aku mau beli. Kira2 ada temans yg masih menyimpan
list/daftar persipan kelahiran yg harus dipersiapkan ga’?... Kalo’ ada aku
mau ya dikirimi…
Trus, temans, ada yg tau ga' ya, kontraksi palsu itu munculnya di usia
minggu ke berapa or berapa bulan... Maaf ya pertanyaannya di luar seputar
balita... tapi mudah2an ada teman yg bisa bantu saya
Thanks lho sebelumnya…

Regards,
Ratna

Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*.
http://join.msn.com/?page=features/featuredemail