Dear all,

Ini 'kisah' nyata, seorang puteri dari teman kantor saya , berumur 4 tahun yang telah
meninggal dunia 2 hari yang lalu akibat keganasan penyakit demam berdarah ini.
Ceritanya 'klasik'...., Hari minggu dibawa ke klinik di daerah cibitung, diagnosa
typhus. Senin pagi dibawa lagi ke lab sebuah rs di cibitung, trombositnya di  bawah
normal. Cuma sayangnya koq ya langsung dibawa pulang lagi ke rumah. Malamnya si anak
ini 'ngigau2', terus dibawa ke sebuah klinik lagi di daerah cibitung dan diinfus.
Paginya dibawa ke sebuah rs di bekasi barat, masuk ICU. Sayangnya nyawanya sdh tidak
tertolong lagi.  Inna lillahi wa inna ilaihi raaji'un. Teman saya ini tidak dapat
menyaksikan 'saat2' terakhir dari puteri tercintanya ini karena kebetulan sedang
training di jepang dan baru kemarin sore tiba di rumah.

Dari cerita tsb  Mudah2an kita semua dapat menjadi lebih hati2 lagi dan tidak
berkurang kewaspadaan kita terhadap penyakit yg sangat berbahaya ini.

rgrd.

Kirim email ke