From: M Abdul Ghoffar [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, March 30, 2004 8:27 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Salam Kenal

Dear Moms and Dads,

Salam kenal dari Jakarta Timur,

Aku Ibunya Aghla (15 Bulan).
Ini anak ke 4 ku setelah sebelumnya gagal terus karena ACA
(antiphospolipid syndrom). Bukan keguguran lo, karena ketiga-tiganya
lahir di atas usia kandungan 6 bulan, malah yang terakhir sudah 9 bulan
tapi meninggal di dalam kandungan. Sorry jadi ngelantur.

Any way, sekarang sudah happy ending dan aku ngerasa suka aja ma
maiuling list ini, jadi aku gabung (karena aku sering dapetin mailing
list ini dari google saat aku butuh suatu informasi).

Salam hangat,
Lia