Terima kasih tak terhingga kepada:
Mbak Diah (Mamanya Rara),Mbak Winda, Mbak Endar Wimajanti, Mbak Susan
Oktavia, Mas Cris Bianco (Papanya Rara), Mbak L. Agustiny, Mbak Ermina dan
mom and dads yang laen atas informasinya soal AC yang sangat membantu saya.

Mudah2an saatnya nanti saya bisa memanfaakan semua informasi yang sudah saya
dapatkan ini untuk memperoleh solusi terbaik, yahh beginilah demi anak.
sebelumnya kalau mau cuti belum pernah serepot ini, tapi sekarang memang
menjadi sangat berbeda :).

Maju terus millist BA agar bisa di petik manfaat bagi banyak orang
lagi.Amien.

Papanya Nicko - Jeddah. KSA.
www.geocities.com/nickoandrean/nicko.html