Saya pakai Kamilosan (ekstrak Chamomile), belinya dulu di apotek RS Bunda
manjur juga, cepet sembuhnya

----- Original Message -----
From: "Ina Ratnawulan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, April 02, 2004 08:34 AM
Subject: Re: [balita-anda] Help.. Puting lecet/Luka

  dear mba lia,

  kalo saya dulu pake salep bepanthene (aduh bener gak yaaa nulisnya, lupa..
pokoknya semacam itu d mba)
  diolesin setelah menyusui biar putingnya lembab. kalo mo menyusui lagi
baru dibersihkan pake kapas air hangat. Menurut info dari rumah sakit saat
itu sih katanya salepnya gak berbahaya kalaupun ada sisa-nya yang terisap
oleh baby.

  Alhamdulillah lancar2 aja mba, padahal waktu itu rifa senengnya tarik2
puting sampe lecet huhu..