adik dan keponakanku dulu umur 3 bulan udah naik pesawat jalan2 ke lombok,
bali dan surabaya selama 2 minggu
bayangin aja berapa kali kita naik turun pesawat, karena kami sekeluarga
kebetulan juga hobi traveling........... ^_^
setahu saya nggak masalah bu, asal sebelum naik pesawat kupingnya di
tutup/sumpal dengan kapas (sampai pesawat landing)
supaya suara mesin dan gerak gravitasi tidak terlalu berpengaruh pada kuping
balita yg masih rentan
dan juga selama pesawat take off dan landing di susui ya bu ,( masih asi
khan)

kalo soal bayar tiket, setahu saya balita cuma bayar seberapa persennya gitu
bu, kalo nggak salah nggak sampai 50%
itu dulu nggak tau kalo sekarang, coba tanya ke biro travel aja bu...
atau ibus dan bapaks yg lain ada yg tahu ......... ??

semoga berkenan
Ummi Ramzi

Winda Adjizar
PT. Primatama Karya Persada