Blank
      Dear Dr. Wati dan Rekan-rekan lainnya,

      Saya perlu informasi nih, anak saya usia hampir 10 bulan, bangun tidur pagi jam
5.30 minum susu, jadwal makan pagi jam 7.30, jam 10.30 minum susu, jam 12.30 makan
siang, jam 3 sore minum susu, jam 6 makan malam. Jadwal tersebut terkadang berubah
sesuai selera anak. Terkadang agak malas juga minum susu, tapi makannya cukup banyak.
Tiap minum susu pun hanya 120ml sekali pembuatan dan belum tentu habis, tapi frekuensi
3-4 kali sehari. Apakah ini sudah cukup dengan pola makan 3 kali sehari?

      Terkadang pada suapan pertama anak saya suka muntah, apakah ini karena dia
banyak bergerak (tengkurap, dll) atau masih kekenyangan atau dia merasa eneg dengan
makanannya atau pula apa karena pencernaannya yang bermasalah. Setelah muntah lalu
disuapi lagi, makanannya mau dia habiskan. Selama ini makanannya variasi berupa
biskuit, bubur susu, nasi tim saring instant atau buatan sendiri, makanan botol dari
gerber/nestle. Untuk susu karena pernah alergi sempat di berikan susu soya atau Nan
HA, setelah agak berkurang di ganti dengan formula biasa. Bagaimana menghindari agar
tidak sering muntah ketika pada suapan pertama?

      Mohon infonya juga untuk rekan2 yang mempunyai pengalaman yang sama.

      Terima kasih sebelumnya saya ucapkan.

      Cheers,

      Ditta

      Anda ingin memberikan hadiah menarik untuk anak-anak?

      (Buku perananku, buku belajar &  aktivitas, buku cerita, buku pop-up, vcd,
software komputer, dan mainan kayu mendidik)

      Kami juga menyediakan buku-buku lainya.

      Untuk info lebih lanjut, dan pemesanan produk, serta menjadi distributor Klab
Buku Indonesia (KBI), hubungi:
      Ditta Anwiena
      Distributor Klab Buku Indonesia (KBI), No. Anggota: N0015257
      “Menjadikan Membaca Menyenangkan”
      E-mail: [EMAIL PROTECTED]
      Mobile: 0811-979637