Date: 04/02/04 01:02:25
Subject: Re: [balita-anda] Test EEG

Dear Papanya Avill,  anak saya pernah di test EEG tapi karena mengalami
kejang. DAn biasanya anak setelah dikasih obat paling 1/2 jam sudah tidur
baru dipasang alat2nya dikepala dan ditempelin. CUmanya saya heran kok
kalau tidak aktif, pakai test EEG segala. KEbetulan teman sekolah anak
saya ada yang hiperaktif juga, tapi nggak pake test EEG segala, setelah
maminya konsultasi ke dokter, dimasukin ke sekolah kek privat gitu, yang
melatih anak itu konsentrasi dan hasilnya bagus tuh, sekarang anaknya
sudah bisa diam dan konsentrasi kalau kerjain sesuatu. COba aja tanya
dokter lain, minta second opinion. Atau cari di web, mengenai anak
hiperaktif. Semoga bermanfaat.