Selamat sore Bapak dan Ibu,

Teman saya baru saja melahirkan anak perempuan yang sangat cantik.  Namun
sangat disayangkan bibir anak tersebut sumbing.  Adakah diantara Bapak dan
Ibu yang dapat membantu memberikan informasi kepada teman saya mengenai
penanganan terhadap bibir sumbing?

Karena ada beberapa hal yang ingin dia tanyakan:
1.  Kapan tepatnya bibir anak tersebut dapat dioperasi? (Saat ini usianya
baru 2 minggu)
2.  Dokter mana yah yang bagus untuk penanganan operasi tersebut?
3.  Apakah setelah dioperasi, jaringan yang digunakan untuk menambal bibir
tersebut dapat berkembang mengikuti usianya?  Sehingga saat dia tumbuh
dewasa sudah tidak diperlukan lagi operasi kedua.

Mohon maaf apabila pertanyaan ini mengganggu Bapak dan Ibu, namun kami
sangat berharap sekali informasi detail mengenai masalah yang dihadapi teman
saya tersebut.  Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas bantuan Bapak
dan Ibu semua.

Mamanya Rio