Buakakak ! Disiksa aja !!!!

-----Original Message-----
From: Hilda Yanuarti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 06, 2004 3:32 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Fw: mengencangkan otot perut

Waahhh Moms,
Kirain saya aja nih yang punya masalah ama berat badan setelah
melahirkan,
susah banget deh nuruninnya...
Tapi saya belom coba yang resep diet bubuk kayu manis itu, karena baca
email2 dari semua kayanya agak ciut juga ama rasanya..hehehe...
Kayanya cara yg paling klop musti olahraga rutin yah?

Pls sharing dong kalo emang udah ada cara efektif buat turunin berat
badan...anakku rafa umurnya baru 5 bulan, berat badanku dulu naik sampe
17
kg, sekarang masih sisa 4 kilo an deh di badan dari sebelom hamil...

Tks.