Mbak Dijan,

Saya juga tahu mengenai dr ini dari temen sekantor saya yang anaknya alergi susu sapi seperti anak saya.
Saya sendiri belum pernah ke dr Aris, tapi menurut teman saya, peralatannya lengkap, anak tidak perlu ditusuk dengan jarum untuk mengetahui alerginya.
Cukup memegang alat di tangan sebelah dan pemicu alergi di tangan yang satu lagi dan respons anak terhadap alergen-nya bisa dilihat di layar komputer.
Waktu saya telpon suster di RS Omni menurut susternya, anak bisa dites terhadap alergi apa saja, cukup dengan membawa pemicu alergi yang kita curigai.

Retno.

----- Forwarded by Retno Wulansari/Indonesia/IBM on 04/07/2004 11:27 AM -----

          Dijan Judha P <[EMAIL PROTECTED]>

          04/07/2004 10:26 AM

Retno Wulansari/Indonesia/[EMAIL PROTECTED]

cc

Subject

RE: [balita-anda] Need help: Dr Aris Wibudi

Mbak yg sakit siapa, kok perlu ke dokter spesialis alergi.
emang dokternya bagus ya...
saya juga lagi nyari nih .. anak saya katanya alergi protein tinggi
cuman krn dokternya kurang komunikatif saya kurang puas dg penjelasannya.
anak saya tiba2 gatelan terus.. sembuh selama minum obat, obat habis.. gatel
kembali..
kata dokternya alerginya turunan (dr saya, bapaknya)
alergi bisa ke asma, kulit, pernapasan, dll...

bagi2 infonya ya mbak...

dijan.