Thank u mbak, emang anakku nggak pernah tidur tengkurep karena aku takut kalau nggak
aku jagain ntar hidungnya ketutup.
Sebenarnya Shannyn sih motorik halusnya bagus. Selalu senyum kalau digodain terus udah
mulai ngenalin aku juga terus suaranya juga udah banyak banget...Kadang2 malah aku
pikir dia lebih cerewet dibanding anak temenku yang udah pada tengkurep bearti mungkin
emang perkembangan anak berbeda aja kali ya.

Thank u banget buat masukannya

Suyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Moms,

Callis ( 5 bln) juga pas 5 bulan baru tengkurep, itu juga kurang kuat
nahannya, kadang ambruk, kadang kepalanya gak tegak, jatuh miring. Emang
sih dari kecil gak pernah ditengkurepin kalo bobo. Mungkinmemang kalo mau
cepet tengkurep, harus dari lahir sering diterngkurepin kalo bobo ,
sekalian biar rambut belakang cepat tumbuh... ;,) maaf kurang membantu

mamanya callis