eh, sama lho....

zahra hari ini pas 1 tahunnya, tgl 8 april, tapi ya
gitu itu, giginya cuma dua, atas 1 bawah 1, lucu deh,
he he he....
padahal makannya juga gampang, sayur, buah, kue, roti
dilahap tiap hari, susunya apalagi. heran, kenapa ya?
ngomongnya sih udah lancar, jalan juga bisa tp msh
belum berani lepas tangan semua. pernah saya bawa ke
dsanya dan dikasih kalsium (merknya lupa... ada di
rumah) cuma waktu itu BABnya keras jadi utk sementara
gak boleh dikasih dulu.

aduh maaf, malah ikutan curhat....