Mba Elfi,

Coba dech makan cereal pake yoghurt. Enak banget lho... Tapi cerealnya jangan yang
rasa coklat. Yang standart aja seperti Rice Crispy atau Corn Flakes. Jadi yoghurtnya
menggantikan susu. Hmm... Jadi pengen...

-WuLaN-

Elfi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Dear moms & dads

Sempat dibahas mengenai baby cheese, mereknya apa sich? Petit Miami udah 3 minngu aku
cari C4 Lb.Bulus selalu kosong, dimana lagi yach jual? anakku suka makan youghart cuma
saya kasih gitu aza, ada yang punya resep penyajian youghart ga? tolong sharingnya
donk,

Thanks,
Efi_MamaAndra