  From: "Dewi Irawan" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: "balita anda milist" <[EMAIL PROTECTED]>
  Sent: Monday, April 12, 2004 9:49 AM
  Subject: [balita-anda] toddler diarrhoea

  Dear moms and dads,
  Ada yg pernah denger / ngalamin toddler diarrhoea ngga?....anakku Nabiel
(24 bln) udah 10 hari ini BAB nya lembek dan jadi sering..(3x/hari) udah cek
lab untuk feses, hasilnya normal dan ngga ada yg aneh. dikasih smecta juga
ngga kunjung padat tekstur fesesnya. Aku udah bawa ke DSA nya yang kebetulan
DSA ini ahli pencernaan anak. katanya Nabiel-ku kena toddler diarrhoea dan
bisa lama waktu untuk balik ke semula BAB nya. Tapi nabiel masih mau makan,
minum susu. cuma tiap abis makan/susu ngga lama langsung BAB
  DSAnya ngga ngasih obat, cuma dikasih lacto-B aja...
  Please sharing ya, thank's alot.
  salam,
  Bunda Nabiel