setau saya usia segitu bukannya masih bermain yah mbak?Keponakan saya yg usianya 3 thn
juga belum bisa baca dan nulis, waloupun sudah mulai belajar tepatnya sih bermain-main
dgn huruf. Jgn dipaksa mbak kalo anaknya memang tdk mau, masih wajar2 aja kok usia
segitu belum bisa baca tulis, kemampuan tiap anak kan beda-beda. Maaf kalo tdk
berkenan.

[EMAIL PROTECTED]> wrote:Dear netter,

Saya punya anak perempuan yg sekarang berusia 26 bulan.
Saya sangat khawatir karena sampai sekarang anak saya belum mau menulis
alasannya capek, tapi dia sangat suka mewarnai.
Utk berhitung dia suka. Yang jadi pertanyaan saya, sebenarnya umur berapa
anak sepantasnya diajar menulis dan membaca?
Saya sangat khawatir krn putri saya baru mengenal beberapa huruf saja,
alasannya selalu capek.
Mohon bantuan rekan-rekan semua mengingat saya tinggal jauh di negri orang.

Salam,
Dinda

ลุ้นล้านนาที ฟรี! กับไอเน็ต

ซื้อแพ็คเกจของไอเน็ต ลุ้นเน็ตฟรี 2 ต่อกว่าล้านนาที
หมดเขต 16 พ.ค. 47 นี้
http://www.1million.inet.co.th/
-
ONE MILLION Free for all!

Try your double lucks for over 1 million minutes of FREE Internet.

Just buy any INET package till May 16, 2004!
http://www.1million.inet.co.th/

Regards
Ira Wisaksono

http://www.picturetrail.com/gid3762251