Dear Mom's & Dad's,
Kenalkan saya baru join milis ini dan milis ini saya temukan juga berkat google. Anak saya ( Callysta ) baru lahir 3 minggu lalu, saya selalu amati cara tidur anak saya dan saya selalu lihat kalo anak saya itu tidurnya selalu menggeliat2, kadang2 suka terkejut waktu tidur. Karena hal seperti ini anak saya sepertinya kurang jam tidur, sehingga kadang rewel dan menangis. Apakah anak saya termasuk dalam bayi sulit. Kalo diantara teman punya masalah yang sama dengan yang saya alami kiranya mohon berbagi informasi.
Terimakasih atas infonya,

salam,
papanya Callysta