iya...
tapi pilih susu murni yg berkualitas agar kadar
kalorinya bagus, dan yg penting tanpa tambahan perasa
(e.g: stroberi, coklat...) dan gula.
Anakku (13bln) kadang aku kasih susu kemasan, dan juga
msh tetap dikasih susu formula. Karena susu formula
lebih praktis disimpan dibandingkan susu kemasan.

rgds,