Mbak,
Kebetulan saat ini Felita pakai Chilkid mulai usia 14 bulan itupun saya
memberinya karena Felita sudah tidak mau minum Procal dan saya pikir
kemungkinan dia bosan karena dari bayi semenjak pakai formula pakai
produknya Wyeth. Pertama kali pakai Chilkid BABnya tidak ada masalah jadi
saya teruskan sampai saat ini dan dari hari ke hari saya perhatikan
kelihatannya suka cuman untuk pilihan rasanya saya tetap ambil yang Vanila
karena tidak terlalu manis dibandingkan dengan madu.
Kalau anaknya mbak babnya keras atau jarang sebaiknya sering diberikan buah
tiap harinya dan minum air putih yang banyak supaya lancar.
rgds,
Sari