Iya,
Ini benar, RISMA sudah dioperasi di salah satu RS - bukan di RSCM- dan tidak
dikenakan biaya apapun - gratis- atas bantuan dari LSM - maaf gak tau
namanya.

Dan memang itu bayi SAROBI yang sekarang nasibnya sedang terkatung-katung,
pihak RSCM sudah angkat tangan tidak bisa mengoperasi karena alasan medik
yang mana katanya sudah tak mungkin lagi dioperasi.  Pihak dari LBH
Kesehatan sudah meminta bantuan dari Menteri Kesehatan untuk mendapatkan
tambahan nutrisi secara gratis. Tetapi belum ada jawaban.

Sekarang ini mereka masih belum ketauan nasibnya, sementara kepala SAROBI
sudah semakin membesar.

Dan INFORMASI hari ini 300 karyawan RSCM Demo untuk MOGOK KERJA memprotes
etos kerja di RSCM yang dinilai tidak manusiawi. Mereka didampiring LBH
Kesehatan - Bapak Iskandar Sitorus- Mohon dukungan.

Juga dipertanyaan tanggung jawab dari dokter-dokter disana mengenai kasus
kembar siam ARDA-ARDI yang meninggal 2 hari yang lalu.

Thank you and regards,
Ella

email address: [EMAIL PROTECTED]