From: Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO) [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 14 April 2004 10:57
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Kisah Kembali Lagi........

hi..hi...iya beneran kok aku lahiran di mobil......
numpang share dikit boleh kan sekalian Warning juga kalo' udah ada tanda2
lahiran jgn nunggu lagi deh.......:)

gini, harusnya aku lahiran kan due datenya 20 jan 04, kebetulan pas main ke
rumah ortu di ciledug minggu magrib tgl 11 jan 04 sore
keluar flek.......
akhirnya aku ajuin cuti mendadak en senen itu 12 jan 04 siang udah mulai
mules tp masih biasa aja, sorenya jam 16.00 aku rasanya mules en mau BAB,
masih sempet ke toilet dg susah payah ternyata yg keluar ( sorry yah
)...darah segar ama pup....
en langsung aku di gandeng ke mobil berangkat deh ke RS. Int
Bintaro.....ternyata mobil baru di starter aja aku udah kontraksi 5 menit
sekali,  kebetulan aku lewat jalan Regensi ( u/ ke Bintaro ) yg penuh dg
polisi tidur, ternyata baru 10 menit dari rumah....bayi lengkap dg
selaputnya udah keluar di mobil.....dg bantuan mama en bantuan polisi tidur
juga jglek...jglek....lahir deh perlahan2....en gak lama keluar ari arinya,
ya udah lahir lengkap disaksikan ama kakek, nenek en ayahnya.....gak lama
mamaku dg bantuan hp ke bidan RS "belajar" u/ nyoblos selaput di mulut
bayiku...en gak lama nangis deh....
selang 20 menit kemudian aku nyampe RS Int Bintaro en sudah lengkaplah dr.
Okky , bidan , suster en satpam di depan pintu UGD menyambutku...hi..hi...
Alhamdulillah sehat semua....bayiku laki2....BB 2,7 kg en panjang 47 cm...
namanya Daffa en gak ada unsur mobil, tp kalo' ada yg nanya aku suka usulin
Aldino Ditosi alias Alhamdulillah Dia Nongol Di Toyota Regensi....
hi..hi....
Intinya jangan anggap enteng tanda2 lahiarn deh, apalagi anak ke 2...cepet
banget......:)
Thx yah doa ama waktunya baca kisahku.....:)