Mbak, mau nanya spiral copper T sama Nova T ada bedanya gak ya? Ato sama tapi cuma beda merk? Aku skrg pake yg Nova T, tapi ya itu...kadang2 kalo kecapekan suka keluar flek, terus kemaren ikutan senam loncat2an, eh keluar agak banyak juga. Nah kakakku pake yg copper T, aman2 aja tuh... Sorry ya mbak banyak nanya,sapa tau mbak tau...

Salam,
Imel

On Thu, 15 Apr 2004 01:04:37 -0700 (PDT)