From: Nur, Alam <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, April 16, 2004 2:25 PM
Subject: RE: [balita-anda]SALING MEMBANTU DALAM KASIH

coba deh diselidiki siapa sih si MONKEY ini eh..sorry maksudnya si
mingkiliy..he..he..yang dari dulu sering manas-manasin suasana...apa dia
kagak tau kalo di medan hampir tiap malam ada saja pihak-pihak yg selalu
mengipas-ngipas dan membakar-bakar...coba lihat deh..moms and dads sekalian
dihampir setiap sudut kota ada saja orang yg membakar-bakar....