  From: "Nur, Alam" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <[EMAIL PROTECTED]>
  Sent: Friday, April 16, 2004 2:53 PM
  Subject: RE: [balita-anda] RE:down syndrome

  gak usah khawatir dong mbak fenty....kalo emang udah rezekinya hamil ya
hamil kan semuanya udah ada yang ngatur....emang mbak belum punya anak/gak
pernah hamil??? apa udah diperiksa kesehatan mbak dan masnya????? kalo yang
jadi bapaknya KUCING ya...kemungkinan aja anaknya kayak kucing...he.he...
(just kiding)