Kata pak Dokter di kantor saya kalo perlu si suami dites juga bu karena bisa
juga menjadi pembawa virus2 tsb, jadi ada baiknya dua-duanya di tes.

-----Original Message-----
From: Rita [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, April 16, 2004 4:14 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Tempat tes TORCH dan biayanya

Di Laboratourium-2 yang cukup besar seperti PRODIA, BIO
MEDICA, MULTILAB dan lab-lab yang ada di rumah sakit bisa
melakukan test tsb, biayanya +/- Rp.100.000,- per-item
test biasanya untuk 1 jenis virus dilakukan dua macam test
untuk IgG dan IgM. Test ini sangat berguna jika kita
planning kehamilan atau sudah positif hamil, untuk cowok
kayanya jarang yach dilakukan test TORCH.

Salam,
Rita.-

  Fri, 16 Apr 2004 13:56:58 +0700
  "Fanani, Mr. M. Firdaus" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>Mom's 'n Dad's
>
>Tolong kalo ada yg tahu dimana bisa tes TORCH untuk suami
>dan istri dan
>berapa biayanya untuk tes tersebut. Trims before.
>
>Papa Alm.Akmal yg anti SARA

Netkuis Instan untuk wilayah Bandung (kode area 022) - SD,SMP,SMA berhadiah
total puluhan juta rupiah... periode I dimulai 1 April 2004