wahh moms, masalahnya sama nih sama saya juga....
Tapi karena saya kalo nggak suka udah keliatan dari tampang saya...he..he..he....akhirnya tetangga yg suka sembarangan ciumin jadi cuma godain lewat kata2 doang, nggak berani physical contact....abis saya juga cape kalo kebanyakan jaga perasaan orang sementara buah hati kita sendiri yg jadi korban, org2 itu kan kita nggak tau ya sakit apa atau tangannya bersih apa nggak, kalo anak kita sampe sakit, kita sendiri kan yang susah...yah cuma namanya tetangga senyumin aja lah kalo lewat, buat jaga hubungan baik, biar gimana, kita tetep butuh mereka.....:)

Bunda Fauzan

-------Original Message-------

Date: Friday, April 16, 2004 4:47:18 PM
Subject: Re: [balita-anda] how + mendingan bantuin saya + anak di jadiin pinjaman

Hi Moms and Dads...

Saya ibunda dari jasmine (9 bulan)

Aku member baru di Milis ini...mudah2an betah ya!! Habis kok hari ini
topiknya diluar dunia balita yah!

Btw, rifa...kalo aku memang paling nggak seneng kalo anak kita 'ditenteng2'
sama orang yang nggak kita kenal misalnya tetangga..kalo ada yang sampe
diajak kerumahnya ya..kita ikutin sampe kita berhasil membawanya pulang
kembali ;o))

Gimana kalo misalnya tetangga & anak2nya aja yg dikau ajak main kerumah
nah..kita kan jadi tenang ngeliatin dan ngejagainnya & dia juga pasti nggak
akan berbuat macem2 sama faiz (mis: nyiumin or cubitin krn gemes)

Biasanya nih kalo sore2 gini jasmine suka diajak keliling rt buat jalan2
sama uti or akungnya...nah kalo ada yang udah mulai2 mo nyiumin
dia...langsung deh akung/uti nya membelokkan strollernya sambil
says...wah...jasmine mo minum susu dulu yah!! ntar keburu dingin susunya
nanti main lagi yah!!

Semoga membantu,
-Rina-
Ibundanya Jasmine