Sblmnya saya mohon maaf  kalo topik ini  sering sekali dibahas
Tp saya udah frustasi kemana lg harus Tanya.
Sudah hampir 3 minggu anak saya (15 bln jalan) ga mau makan
Any kind of food, segala suplemen, perangsang napsu makan dr mulai
Yang tradisional  yg jamu2 dicekok, diurut, diapain ke yg org suruh  sampe
bolak2 ke DSA
Udah saya coba tp tetap dia kukuh pd pendiriannya
Kadang kl ada org  lg nyemil dia minta tp paling cuman
Bbrp suap udah gitu ga mau, tiap hr kita buat makanan buat dia
Dgn penuh harap dia mau, akhirnya tetap aja dibuang
Beruntung dia masih mau minum susu dan skrg ditambah pediasure
Atas anjuran DSA,
Saya khawatir kl dia ga makan apa2 nanti dia terbiasa sm yg cair2 begitu
Takut something happen sm dia...
Saya sampe bikin sayembara di kantor barang siapa bikin anak saya mau makan
kl dia laki
Bakal diangkat mantu tp msh indent anak cewenya kl dia cewe jd mantu juga tp
ntar aja 25 thnan lg hehe

Please moms/dads Bantu saya yaa
Any kind of info, share n comment would be advantage to me
Trimakasih,  maaf utk yg tidak berkenan

Ina-mama arel