Aduh aku jadi takut ngebaca ini, soalnya baru pagi ini aku tau kalau
sariawan putriku (1,1th) banyak banget. Cuma kayaknya masih mau minum,hanya
makannya agak susah.

Harus gimana ya, apa langsung ke DSA atau atau coba dikasih obat sendiri
dulu. Kalau obat sendiri obatnya apa ya mom's? Badannya sih gak panas.