From: Shally's Mom [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, April 19, 2004 11:18 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Apakah perkembangan bayi laki dan bayi perempuan
berbeda ?

Dear 'Nyak en Babe ...

Minta sharingnya dong ... apa betul perkembangan bayi laki-laki dan
perempuan berbeda ? Soale perkembangan anak saya Shally dan anak kakak saya
Farid yang lahirnya cuma beda sehari itu bedanya jauh banget ... Shally
sampe sekarang ( 9 bulan ) belum tumbuh gigi ( udah bengkak2 sih ), Farid
giginya udah 6 biji ... Shally merangkak belum bisa ( ngesot doang ) Farid
merangkak udah jauh banget ... Shally belum bisa rambatan, Farid udah mulai
rambatan dan udah mulai ditatih pula ... tapi disatu sisi Shally sudah bisa
melambaikan tangan untuk " DADAH " Farid belum bisa ... Shally udah bisa
tepuk tangan dan goyang2 kalo ada lagu, Farid belum bisa ... Shally udah
bisa ngenalin orang maksudnya Shally udah ngenalin siapa saya, siapa suami
saya, siapa mbanya jadi tiap saya, suami saya atau mbanya lewat dia pasti
minta gendong atau nangis ... kalo Farid engga begitu, ayah ibunya lewat dia
diem aja ...

Saya tahu perkembangan tiap bayi itu berbeda tapi kalo jauh banget
perbedaannya kepikiran juga nih saya, gizi apa pengaruh ya ? Makanan mereka
berdua pun sama ( saya dapet resep 2 makanan bayi dari kakak saya ini )  ...
Apa perlu saya bawa ke klinik tumbuh kembang ? kemarin saya ke Dsanya dan
nanya kok Shally belum tumbuh gigi ya ? kata beliau, tumbuh gigi itu sampe
12 bulan ... tunggu aja ... menurut Parents gimana ya baiknya ? Tengkyu lho
sebelumnya ....

Shally's Mom

 <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>   IncrediMail -
Email has finally evolved -