Mom and Dad,

Anak saya Kesyha 3,5 bulan sebelumnya saya beri makan biskuit Milna.
Kemudian untuk variasi saya beri makan bubur beras merah, tetap setelah
makan bubur tersebut disekitar bibir Keysha berwarna ke merah2an tetapi
tidak berlangsung lama, setelah 10 menit warna ke merah2an tsb hilang. Saya
kira alergi tsb dikarenakan sendok makannya, tetapi setelah saya ganti
sendok makan dengan sendok makan bayi plastik, warna kemerah2an tsb masih
muncul. Mungkin ada Mom and Dad yang pernah mengalami hal ini.

Mohon sharingnya.

Thanks