Mbak Dian,

Kalau yang dimaksud dokter syaraf anak,

berikut ini daftar Dokter Syaraf Anak yang saya dapat dari teman-2 milis
balita-anda dan milis anakku serta WEB-SITE anakku :.

1. dr. Dwi Putro Widodo
    Praktek : RSCM bagian anak sub bagian Neurologi anak ( maaf saya ngga
tau no. telpnya)
                   RS Pondok Indah, alamat : Jl. Metro Duta Kav. UE Pondok
Indah Jakarta Selatan, telp. 7692252, 7692262, 7692272, 7657525, 7502794
                   RSI Bintaro (maaf saya ngga tau alamat lengkap dan no.
telp.nya)
                   RS Glen Eagle (maaf saya ngga tau alamat lengkap dan no.
telp.nya)
                   RS Siloam Lippo Karawaci (maaf saya ngga tau alamat
lengkap dan no. telp.nya)

 2. Prof. Sofyan
     Praktek :  Jl. Sumatra (maaf saya ngga tau alamat lengkap dan no.
telp.nya)

3. Prof. Taslim
    Praktek : RS Hermina Jati Negara   (maaf saya ngga tau alamat lengkap
dan no. telp.nya)

4. dr. Hardiono D. Pusponegoro (dokter yang suka menjawab pertanyaan-2 yang
ada di milis anakku ini - Inisialnya Yoni) :)
    Praktek : Klinik Anakku Kelapa Gading, alamat :  Jl. Kelapa Gading
Boulevard Blok LA-6/ 34 - 35 Jakarta Utara (depan Kelapa Gading Mall),
                   telp. 4502355 - 56.

5. dr. Irawan Mangunatmadja
    Praktek : Klinik Anakku Cinere, alamat : Manggis Raya/ Cinere Raya
Kompleks Ruko Cinere Blok A No.2B - 2C Cinere Jakarta Selatan (depan Cinere
                   Mall), telp. 7545400.

6. dr. Jimmy Passat.
    Praktek : Klinik Anakku Bekasi, alamat : Jl. A.Yani, Pusat Niaga
Kalimalang Blok A-6 No. 1 - 2 Bekasi, telp. 8854001

Kalau untuk dokter bedah syaraf ( sama ngga yach ... dengan dokter syaraf)
ada dokter Joko Riady, kami pernah konsultasi dengan beliau.
Orangnya cukup komunikatif. Beliau praktek di RSPI dan RSPAD.  Adapula Prof.
dokter Padmo (yang pernah operasi bayi kembar siam).

Salam,
Andri