From: Yenny [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, April 20, 2004 5:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] nafas bunyi

Anak saya dulu juga begitu. Malah kadang waktu bobok juga kedengaran apalagi
kalau malam hari tambah kedengaran. Stres juga aku dengarnya seperti ada
dahak begitu. Ku ajak ke Dsa nya dibilangin nggak apa2 memang begitu karena
ada saluran pernapasannya yang belum keras. Masih ragu aku ke dokter anak
lain juga hasilnya diagnosanya sama. Terus dianjurin untuk tidurnya sedikit
dimiringkan. Dan waktu kucoba ternyata memang sedikit berkurang bunyinya.
Dulu sempat kukasih obat chinnese untuk buang dahak. Dan lumayan kalau
muntah dahak suka ikut keluar.

Salam,
Yenny