From: Efi_Andra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, April 22, 2004 4:24 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Sedih... Nasib milis ini

Dear All member ........

Sebelumnya mohon maaf banget mom & dad ....
aku tuh dari kemaren agak sedih lihat pembahasan dan topik dimilis ini
yang
isinya sedikit sekali tentang balita.
Mohon moms dan dads kita balik lagi yuck membahas masalah anak2 kita.
Kalo
bisa promosi, iklan dan kontrakan2 jangan melalui milis ini donk.

Maaf jika kurang berkenan dan menyinggung.

Efi - yanglagisedih .....