  From: ||Tian Mom||
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Thursday, April 22, 2004 5:53 PM
  Subject: [balita-anda] OOT [HELP] Jerawat

  Dear Mom's
  Aduhhh saya lagi ada masalah nicch... dulu sebelum hamil wajah saya bersih enngak
jerawatan. Tetapi setelah hamil, melahirkan lho kok wajah saya malah jerawatan???
banyak banget lagi kecil-kecil. Gimana yah mom's sementara ini saya mau pakai obat
dulu. Obat apa yah Mom's yg cocok ??? ada yang pernah mengalaminya nya..??Tiap hari
saya cuci muka.Produk pembersih apa yah yg cocok untuk muka yang berjerawat??? n obat
jerawat apa yg harus saya pakai ???
  Pliss sharingnya donggg...!!! Thankss yaahh

  Best Regards,

   Tian Mom
  www.christian-audy.com