Iya kadang2 saya juga bingung, masak anak sekolah pake anting di hidung,
waktu saya sekolah dulu pake anting kanan kiri lain aja ditegor disuruh
lepas, trus anak smp udah pada bawa mobil, (apa peraturan sudah berubah ya,
setahu saya sim baru boleh untuk anak 17 tahun ke atas). Udah gitu bajunya
dikeluarin, rok mini, dll modelnya..... Apa kita yang kuper kali ya.....