Bunda diva,
Sebaiknya jangan sering di sedot2 nati takutnya ada urat syaraf di
hidungnya yg halus jd tertarik....biasanya kalau dsa anak saya minta di
fisioterapi dahulu ..selain aman setelah  di fisioterapi biasanya
nafasnya agak lega...kalau bisa fisioterapinya selama 3 hari
berturut-turut...(kalau saya sih biasanya saya panggil orang
fisioterapinya ke rumah.., biaya nya sekali fisio 50ribu obatnya pakai
yg standard bisolvon)
Emang ngeliat pertama di fisio anak2 pasti nangis2..tapi habis itu
mereka agak lega...kadang2 saya juga pakai cara tradisional aja..spt wkt
hari sabtu kemarin anak saya gejala pilek, saya masak aja air panas
sampai mendidih terus saya taruh di ember habis itu si falhan saya
gendong kayak mau terbang, papanya nutupin pakai handuk jadi uapnya khan
terasa di hidung si falhan..eh ingusnya keluar semua...setiap dua menit
handuk dibuka biar nggak terlalu panas...terus minum vitamin biar
kondiis phisisknya kuat.
Sorenya saya ulang lagi pokoknya sampai senin pagi terus saya
ulang2..emang si falhan sih nangis tapi selasa pagi alhamdulillah
pileknya udah kurang...tega2 dikit deh, yg penting sembuh...

Semoga cepet sembuh yah...

Thx,
Mama falhan