Ikutan sharing ya, kebetulan saya baru dapet kado
ultah dari suami, mini DV merknya JVC serinya GR-DVP9.
Menurut saya sih lumayan OK dan cocok dengan kebutuhan
saya. Bentuknya lebih compact daripada mini DV-nya
Sony, cuman segede walkman. Harganya 6,5 jt sudah
lengkap dgn kabel USB, CD software, dll. Cuman
kapasitas memory card yang disediain kecil cuman 8Mb
(tapi bisa diganti yang memory-nya lebih gedean).

Kalo pengen liat gambar dan spec bisa dilihat di:
http://www.unbeatable.com/products/camcorders/JVC/CyberCam/jvcgrdvp9.asp

Cheers,
Ulin

--- "Iwan/finance dept." <[EMAIL PROTECTED]>