Sama Mbak,

Aku tiap hari juga tidurnya gak nyenyak, kalo jam 4 or 4 subuh, suka
diseruduk ama callis and suka nyundul2 kepalanya, sampe2 space buat aku
kalo bobo cuma 30cm dari ujung ranjang lho...

mamanya callis

"Wanda Manoppo (HRD, AGS-HO)" <[EMAIL PROTECTED]>
04/23/04 03:05 PM
Please respond to

cc

Subject
RE: [balita-anda] Baby ku bikin pusing

Mba,

1. Sama kok mba, Salma ku sejak bayi ampe sekarang tidurnya yah nguasain
kasur, sampe dia dapet posisi asyik baru tenang......
en sejak 5 bulanan kita tidurnya melantai, karena takut gelundung, itu aja
di lantai tetap gelundung....:)
2. u/ masalah ngemut, pengalamanku ....salma dulu juga ngemut jari, tp
karena ayahnya suka ngalihin jarinya kalo' dia mulai ancang2, jadi salma
gak
lagi ngemut.......nah repotnya sekarang si adeknya udah rajin ngemut ama
miring2......:)
thx.....