  From: "Ade Novita" <[EMAIL PROTECTED]>
  To: <[EMAIL PROTECTED]>
  Sent: Wednesday, May 12, 2004 8:55 AM
  Subject: [balita-anda] cerita sedih pagi hari di radio

  dear all,

  setelah kemarin sore aku baca tentang kejadian di malaysia, yang membuat
aku geram dan sedih, dan berharap semoga ALLAH selalu menjauhkan aku dari
godaan syetan yang terkutuk, jangan sampai aku melakukan kekerasan pada
anakku.

  pagi ini di hard rock fm ada yang sharing, mengenai putri dari kakak
iparnya, duh nggak berhenti nih air mata sampai saat ini.