From: istrinya_robi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, May 12, 2004 11:14 AM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Hamil perutnya keras

para moms yg udah berpengalaman, saya mo tanya dunk....

saya sedang hamil anak pertama kami, sudah 7,5 bln. kok akhir2 ini perut
saya sering keras ya..... kenapa sih? apa karena saya kerjanya kebanyakan
duduk ya....?
trus kalo misalnya kita punya penyakit ambien kalo melahirkan bahaya ga
sih...?

makasih sebelumnya...:)

rika

<mailto:[EMAIL PROTECTED]>