Pak Aden,

  Maaf kalo saya replynya ke jalum, karena mungkin ada teman-2 di milis BA
yang senasib dengan saya dan pak Aden. Untuk obrolan selanjutnya, saya janji
akan mojok saja dengan pak Aden ini, supaya ga mengganggu teman lain yang ga
berkenan.

  Pak Aden, calon penghuni PI sudah membuat mailing list, namanya
[EMAIL PROTECTED] Silahkan subcribe sendiri. Kita selalu
mengadakan pertemuan rutin dengan pengembang tiap 2 minggu sekali hari sabtu
mulai jam 12:00, dan hari sabtu ini 15 Mei 04 adalah jadwalnya untuk ketemu.
Khusus untuk sabtu ini, diharapkan pak Aden datang jam 10:00 di rumah contoh
karena kita akan mengadakan rapat pembentukan paguyuban, supaya tekanan ke
DAKSA akan lebih POWERFULL. Saya akan kasih nomor HP saya lewat japri pak,
supaya nanti kita bisa koordinasi lagi.

  Memang benar kata pak Aden, rumah sayapun sampai saat ini belum dibangun,
padahal uang sudah masuk puluhan juta, bahkan sudah melewati angka 100 jt
untuk uang muka dan cicilan bulanan. Bahkan yg lain ada yg sudah bayar cash
tapi belum dibangun juga.

  Maaf kepanjangan, soalnya skalian curhat nih .. tar saya mojok aja dah ama
Pak Aden.

  Gian
  Papa QQ