mungkin kedinginan pak,
Kalau Gandhi (9 bln) cegukan, biasanya saya kasih aja
minyak telon di kedua telapak kakinya, perut, dada,
kedua telapak tangan dan dahi.

Kalau cegukan dewasa sih -believe it or not- bisa
dihilangkan dengan cara dikagetin sampai bener-bener
hilang konsentrasinya atau tahan napas semampu kita...

semoga membantu

Ibunya Gandhi

http://movies.yahoo.com/showtimes/movie?mid=1808405861