From: Vecky Priatna <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED] <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Friday, May 14, 2004 9:10 AM
Subject: Re: [balita-anda] Re: deni manusia ikan

deni manusia ikan?
hmmm... cerita yang menarik dan mengasyikkan, dulu sekali salah satu
penerbit pernah membukukan lengkap dari seri pertama sampe selesai, seingat
saya, pernah memiliki seluruh serinya (teringat ibu saya ketika pulang
kantor membawakan setiap serinya yang baru terbit).

VP ayahnya Rayhan
=terkenang masa2 SD dulu=