Dear Mbak Ratna,

Kalau menurut pengalaman saya sih. Ke-2 susu itu sama bagusnya deh...
Waktu anak saya Darren 1 tahun (sekarang 3 tahun 1 bulan) susunya saya ganti
pakai Enfagrow yang biasa karena waktu itu yang A+ belum launching. Minum
susunya 1 hari bisa 6 botol x 180 ml. Kebayang nggak sih borosnya itu
susu...
dan setelah A+  ada, saya coba dan ternayata lebih parah lagi... sehari bisa
7 - 8 botol.
Padahal makannya juga doyan, apa aja dia mau coba. Jadinya yah gendut deh...

Sejak usia  2 tahun susunya saya ganti pakai Procal biasa diseling pakai
Procal gold.
Minum susunya juga doyan tapi nggak sehebat pakai Enfagrow, paling 4 botol x
180 ml.
Dan berangsur berkurang sekarang hanya 2 x 180 ml aja.

Kalau saya lihat perkembangannya amat sangat sehat. Sekarang dia beratnya
sudah 21 kg, tingginya 105 cm.
Saya yang ketakutan dia overweight.

Dan kalau saya amati dari larutan ke-2 susu tersebut, Enfagrow lebih encer &
manis dibanding Procal.
Karena Darren kalau diajak belanja beli susu maunya susu Enfagrow karena
manis katanya.
Oh iya kalau pengalaman saya untuk Darren, kalau dia minum susu Enfagrow dia
mudah batuk, mungkin karena manisnya itu kali...
Sekarang Darren sudah mulai minum Promise kalau malam dan siangnya dia lebih
suka minum susu UHT.

Kalau anak tetangga saya, minum susu Procal sejak usia 1 tahu, teteap aja
badannya kurus. Beratnya cuma 15 kg aja padahal umurnya sudah 3 tahun.
Ibunya gede & Bapaknya kurus kering.
Kalau menurut saya besar kecilnya anak pasti karena faktor keturunan juga.

Begitu pengalaman saja, maaf kalau ada yang kurang berkenan.

- Novi -